0

Sylvester Stallone Terpukul Akibat Kematian Anaknya
Los Angeles (AFP/ANTARA) - Sylvester dikabarkan sangat terpukul pada Jumat setelah anaknya Sage yang berusia 36 tahun, yang juga merupakan seorang aktor, ditemukan tewas.

Sage Moonblood Stallone, yang berperan pada film 1990-an sebagai Rocky Balboa Jr, anak dari karakter yang diperankan ayahnya, ditemukan tewas di rumahnya di Hollywood.

"Sylvester Stallone sangat terpukul dan dirundung duka mendalam karena kematian tiba-tiba anaknya, Sage Stallone... Rasa kehilangannya tersebut sangat besar," ujar pernyataan yang dirilis oleh juru bicaranya, Michelle Bega.

Aktor papan atas Hollywood tersebut, yang baru-baru ini sedang mempromosikan film terbarunya "Expendables 2," sangat "terguncang," kutip situs berita selebriti TMZ, seraya menambahkan bahwa paramedis pada saat itu juga telah dihubungi namun Sage dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

TMZ mengutip beberapa sumber yang tidak disebutkan namanya yang mengatakan bahwa Sage meninggal karena overdosis obat-obatan, seraya menambahkan bahwa pihak berwenang sedang menyelidiki apakah kematian tersebut disengaja atau tidak disengaja.

Pengacara Sage Stallone, George Braunstein, mengatakan bahwa aktor muda tersebut diketahui tidak pernah mengalami depresi.

"Saya diberitahu berita yang mengejutkan beberapa jam yang lalu...ketika pembantu membuka pintu dan mereka mengetahui apa yang terjadi," ujarnya pada televisi NBC 4 seraya menambahkan, "secara pribadi, saya sangat terpukul. Ini merupakan kematian yang tragis."
"Ia merupakan seorang aktor, penulis, sekaligus sutradara yang baik, dia merupakan salah satu orang yang terhormat di Hollywood. Ia mencintai ibu dan ayahnya. Ia adalah seorang yang sangat berbakat."

Ia menambahkan pada New York Post, "Ia sangat bersemangat dan mengerjakan semua jenis proyek... Ia berencana untuk menikah. Saya sangat terpukul. Ia merupakan seorang pria yang hebat dan penyayang. Ini merupakan sebuah tragedi."

Seorang juru bicara Kantor Penyidik Kematian Los Angeles County, yang menangani kasus tersebut, mengatakan pada AFP, "Kami masih dalam tahap awal penyelidikan” namun tidak memberikan rincian lebih lanjut."

Seorang juru bicara Departemen Kepolisian LA (LAPD) mengatakan ia tidak dapat mengonfirmasi kematian tersebut, seraya menambahkan, "Ada penyelidikan sebuah kasus kematian yang sedang dilakukan, mereka menunggu penyidik penyebab kematian untuk mengidentifikasi jenazah tersebut." (ik/ml)


MENARIK UNTUK DILIHAT



Video budak sekolah ramai-ramai di hutan
Gambar Neelofa kantoi ketika basah
Izara Aishah buat tarian yang melampau

Post a Comment Blogger

 
Top