71

kisah benar budak sekolah melakukan sex bersama 16 lelaki
Pengajaran dan peringatan buat ibu bapa apabila seorang gadis mengaku melakukan hubungan seks sehingga lima kali seminggu dengan teman lelaki seusia di rumah kedua-dua keluarga mereka ketika masing-masing baru berusia 14 tahun.

Lebih mengejutkan, Azy, kini berusia 16 tahun, mengaku pernah ‘tidur’ dengan lapan lelaki sepanjang dua tahun terbabit dalam hubungan terlarang itu.

Menurut gadis berasal dari Pantai Timur itu, kali pertama dia melakukan seks di rumah teman lelaki seusia dengannya dan sejak itu sering melakukannya apabila ada kesempatan.

“Dalam seminggu, boleh dikatakan empat hingga lima kali saya melakukan hubungan seks dengannya.

“Lokasinya juga tidak tentu. Oleh kerana saya tinggal berdua di rumah nenek, ada masanya saya bawa teman lelaki pulang atau melakukannya di rumah teman lelaki apabila ibu bapanya tiada,” katanya ketika ditemui Metro Ahad.

Azy berkata, sejak mengenali seks pada usia 14 tahun, lapan lelaki ditiduri untuk memuaskan nafsunya.

Katanya, sebagai pelajar yang sering ponteng dan melepak bersama rakan, bertukar teman lelaki adalah kebiasaan.

“Bila sudah tidak suka teman lelaki pada masa itu, saya cari yang lain dan tak susah mendapat teman baru.

“Cukup dengan menawarkan diri untuk ditiduri, senang-senang saya dapat teman baru,” katanya yang melahirkan anak tidak sah taraf, baru-baru ini.

Walaupun sering bertukar pasangan dan melakukannya dengan rakan rapat lain, Azy mengakui tidak pernah hamil anak luar nikah, dan ini kali pertama dia mengandung hasil hubungan dengan teman lelakinya yang tinggal berjiran.

“Sejak pertama kali tahu mengenai seks, kami tidak pernah guna kondom atau pil pencegah hamil. Saya juga tidak pernah terfikir akan hamil kerana hanya tahu seronok melakukannya,” katanya.

Menurut Azy, sebelum disahkan mengandung, ibu bapanya tidak tahu dia terbabit dalam gejala sosial dan antara pelajar bermasalah di sekolah.

Katanya, oleh kerana melakukannya bersama rakan lain, setiap perbuatan dilaporkan berjaya dirahsiakan daripada pengetahuan keluarga.

“Biasanya, bila saya ditahan polis seperti bergaduh atau cikgu mengadu kepada ibu bapa… kawan menjadi penyelamat.

“Saya dan rakan berpakat untuk mereka cerita lain hinggalah ibu bapa kami percaya kami tidak bersalah. Sama seperti bila ditahan kerana bergaduh, kami berpakat bahawa kami bergaduh untuk mempertahankan rakan yang dibuli pelajar lain,” katanya.

Menurut Azy, dia disahkan hamil ketika pemeriksaan di klinik selepas neneknya mengadu mengenai perbezaan bentuk tubuhnya kepada ibunya.

“Sebenarnya, keluarga tak tahu saya terbabit dalam perlakuan tidak bermoral kerana di
rumah, saya lebih banyak mendiamkan diri dan membantu keluarga bila disuruh melakukan kerja rumah.

“Semua perkara buruk itu saya buat bila ponteng sekolah dan keluar pada waktu malam,” katanya.

Mengakui terkenal sebagai antara pelajar bermasalah kerana kerap ponteng dan bergaduh hingga beberapa kali ditahan polis, Azy turut mengakui sering bersembang dan menonton cerita lucah dengan rakan lain.

“Asalnya, saya bersama teman lelaki dan rakan hanya bersembang mengenai perkara lucah. Namun, lama-kelamaan ia bertukar menjadi tabiat.

“Ada antara kami mengaku pernah melakukan seks dan mengajak rakan lain mencubanya. Bermula daripada situ, kami belajar mengenai seks selain kerap bertukar video lucah,” katanya.

Laili Qalid (bukan nama sebenar), 20, pula tidak menyangka akan hamil selepas kali pertama melakukan hubungan terlarang dengan teman lelaki.

Dia yang juga berasal dari Pantai Timur melahirkan anak di rumah teman lelakinya di ibu negara tanpa diketahui ahli keluarga lain.

Bagaimanapun, bayi pasangan itu berjaya diselamatkan selepas beberapa jiran yang terdengar jeritan bayi menghubungi ambulans yang terpaksa memecah masuk rumah berkenaan bagi menyelamatkan bayi terbabit.

“Saya hampir tidak sedarkan diri ketika itu dan hanya melihat teman lelaki menyambut kelahiran bayi kami, malah dia tidak ubah seperti bidan sebelum memotong tali pusat bayi.

“Hanya Tuhan tahu perasaan saya ketika itu kerana nyawa bagai di hujung tanduk, maklumlah hanya kami di situ dan tiada pengalaman menyambut kelahiran.

“Saya tidak sangka keseronokan sementara yang diperoleh ketika melakukan hubungan terlarang, walaupun hanya sekali, bakal membawa derita sepanjang hidup, malah kami mungkin tidak disatukan kerana mendapat tentangan keluarga,” katanya yang melahirkan anak, 24 April lalu.

MENARIK UNTUK DILIHAT

ExtraClassifieds.com - Free Classifieds USA - Buy & Sell, post Your free classified ad Now

Post a Comment Blogger

  1. tak baek buad camtu .. baru 14 tahun dah pandai ..

    ReplyDelete
  2. aduh bner bngt tuh kayakny hampir kiamat nieh dunia :(

    ReplyDelete
  3. Sedihnya mdgr serita anak2 yg kurang agama dlm diri.. Ibu dan ayah tolong la didik anak2 dgn agama.

    ReplyDelete
  4. Ingatlh dik..dah kena jgan wat g..

    ReplyDelete
  5. Didikan agama amat penting agar remaja tidak terjebak gejala sosial. Ibu bapa hndklah rapat dgn anak-anak terutama yg remaja dan sentiasa luangkan masa bersama mereka. Sesekali bawa mereka melancong bersama keluarga terutama ketika cuti sekolah.

    ReplyDelete
  6. bagus kembangkan ituh hahaha
    SETRES|}

    ReplyDelete
  7. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823″4898″5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!

    ReplyDelete
  8. dunia dah akhir zaman

    qtremors.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Yg komen2 ni sume bgos sngt ke??? Sbuk jge tepi kain org... tah2 adik or kakak korang lg truk ..

    ReplyDelete
  10. Yg komen2 ni sume bgos sngt ke??? Sbuk jge tepi kain org... tah2 adik or kakak korang lg truk ..

    ReplyDelete
  11. kunciny ahanya pada diri mereka sendiri

    ReplyDelete
  12. ni semua salah laki jgak..kalau laki wat keputusan xnk terima ppuan terlanjur di jdkan isteri,da terang ppuan takut nk melakukan zina..sekurg2nya kte dpt selamatkan agama dr terus dicemari..yg ppuan pn jgn la terlalu ikutkan nfsu..

    ReplyDelete
  13. Asal la kcikx dah pndai bg mahkota kat org xbrtgungjwb?

    ReplyDelete
  14. Asal la kcikx dah pndai bg mahkota kat org xbrtgungjwb?

    ReplyDelete
  15. Asli Original....!!!


    Vimax capsule adalah produk herbal alami yang sangat efektik dan berkhasiat untuk masalah laki-laki yang dapat menambah panjang dan lingkar alat vital, keinginan seksual, kesehatan seksual dan membantu untuk mencapai ereksi kuat.

    Diformulasikan dari tumbuh-tumbuhan yang berasal dari seluruh dunia yang telah terbukti berkhasiat, Anda akan yakin bahwa vimax akan dapat meningkatkan kehidupan seksual anda. Vimax Capsule menggunakan beberapa jenis tumbuhan yang ditemukan di Polinesia, dimana orang-orang dari suku mangaian berhubungan seks rata-rata 3 kali setiap malam, meski ini bukan apa yang anda inginkan, itu bagus untuk mengetahui kemampuan seksual anda yang dapat meningkatkan secara substansial.

    Jangan percaya mitos yang mengatakan bahwa wanita tidak peduli tentang ukuran penis anda. Jika anda memiliki penis yang kecil, maka tidak peduli seberapa baik, tampan dsb, beberapa lama anda akan bisa mempertahankan istri anda, karena memiliki masalah dalam hal sexualitas.

    Kami melakukan survei terhadap lebih dari 50.000 perempuan, ternyata mereka lebih memilih ukuran penis yang lebih baik terutama panjang dan besar. Lihat hasilnya dan buat keputusan apakah anda akan menggunakan vimax kapsul atau tidak sama sekali.

    APAKAH HASILNYA PERMANEN ??? Ya. Anda mengontrol pertumbuhan penis anda dan ketika anda telah mendapatkan ukuran optimal yang anda kehendaki, anda bisa menghentikan penggunaan vimax kapsul.

    Kita mengatakan berhenti mengukan vimax kapsul ketika ukuran telah optimal karena tidak perlu lebih besar dari 9 inch. Kebanyakan wanita hanya bisa nyaman dengan ukuran penis 9 inch mungkin terlalu besar untuk kebanyakan wanita. 9 inches atau lebih dari 9 inch itu adalah pilihan anda.

    Vimax Kapsul Herbal

    Harga: 500.000 Netto: 30 Capsule

    Harga:800.000 isi 60 capsule

    Beli 3 Bonus 1 product vimax

    Bonus Pills VIAGRA U.S.A 2 butir ( Harga Promo Di Bulan Ini )

    Catatan :

    Kalau dalam satu bulan belum ada hasil , uang akan kami kembalikan 100% gan. Di cari juga agen OBAT KUAT ( VITALITAS ) VIMAX , VIGRX PLUS , VACUM DAN VIMAX OIL .
    HARGA SPESIAL BUAT PENGAGEN.

    Customer Care 24 jam

    0813 9092 9223

    0897 379 5578

    KUNJUNGI WEBSITE :


    www.centralvitalitasherbal.blogspot.com)

    Kantor Pusat :

    jln.kota gede no 26A , jogjakarta , DIY

    Cabang :

    Jln.soekarno hatta no 89B , bandung jawa barat

    jln.pahlawan no 56A, surabaya jawa timur

    jln.imam bonjol no 78C jakarta selan , DKI

    Semua Produk yang Kami tawarkan Berasal Dari Berbagai Negara Didunia Yang Sudah Terkenal Akan Kwalitas Dan Mutu.

    Pembayaran via transfer bisa melalui bank :

    BRI : 5886-01-011109-53-1

    a/ n : Ali Nasikun


    o Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai tujuan * *
    o
    JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

    Salam Manis_A-veng Shop

    ReplyDelete
  16. Hrg Promo Rp.170.000,-

    HUBUNGI :

    0813 9092 9223 (telkomsel)
    KUNJUNGI WEBSITE :
    - CENTRALVITALITASHERBAL.BLOGSPOT.COM

    Obat Perangsang Permen Karet adalah obat perangsang No.1 di Dunia, reaksi 10 menit dan di jamin si cewek akan minta lagi dan minta lagi. reaksi cepat dan tidak berbau. rasanya seperti permen happydent white atau cricket, rasa menthol alami, persis seperti rasa aslinya. rasanya dingin menthol semriwing.. tapi khasiatnya,Panas!!!!,
    Garansi 100% Puas. Dalam 10 Menit bisa bikin cewek Merem Melek alias panas dingin, pengen di .. pasti seru.,
    Kelebihan obat perangsang permen karet ini adalah :,

    * Tidak Bau,,
    * Tidak Mencurigakan karena bentuknya yang unik dan familiar,,
    * Rasanya enak seperti permen biasa,,
    * Tidak perlu Air,,
    * Bisa dipakai kapanpun anda mau,,
    * Mudah dibawa kemanapun,,
    * Praktis dan tidak perlu takut tumpah.,
    * dan masih banyak keunggulan lainnya,

    Cara Pakai :,

    * Tinggal kasihkan ke target, anda tawari permen, kemudian biar di kunyah atau dihisap permennya, seperti makan permen biasa itu lho. kemudian,tunggu 10 menit, siap siap saja anda kuwalahan melayani si cewek, karena dia akan minta lagi dan minta lagi. enak tenan.!!!!,
    * Contoh nya : bisa di campurkan di permen Happydent White, atau permen cricket supaya target tidak tahu atau tidak curiga. Caranya?? Ganti dong bungkus permennya dengan bungkus karet yang sejenis, misal HAPPYDENT, CRIKETS.,
    * Sisain permen karet asli 1 biji aja buat anda makan sendiri, yang lainnya isi dengan permen karet perangsang ini, nah sambil makan permen karet Crikets ato HAPPYDENT tawarin ke TARGET, dijamin kagak bakalan ada yang nolak, Jadi rencana anda akan mulus dan enjoy aja lagi!!!,
    * Oh ya, Dosis nya cukup satu butir saja, kalau untuk orang yang sudah agak berusia, silahkan kasih dua. kalau cewek muda cukup satu butir saja. tapi sekiranya menurut anda kurang cepat lagi, bagi dua butir.,
    Sudah banyak yang make trik ini dan gak ada yang bilang GAGAL, so lets try aja deh boss,
    Dijamin, karena sudah ratusan orang yang membuktikan permen karet obat perangsang ini.Jangan lupa lengkapi juga permainan anda ini dengan obat kuat sex nya.,

    HARGA 1 PACS : Rp 170.000 ISI 5 LEMBAR PERMEN
    -
    - HARGA 1 BOKS : 1.000.000 ISI 10 PACS

    KONTACT PERSON :
    -
    - Hp : 0813 9092 9223 (T-SEL)
    - : 0897 379 5578 (3)
    - Konfirmasi .
    - Deal.
    - Transfer.
    - Setelah transfer silahkan sms NAMA & ALAMAT TUJUAN LENGKAP.
    - Pesanan kami kirim hari itu juga.
    - Konfirmasi No Resi.
    - Pesanan Terkirim ke Alamat tujuan.

    NO. REKENING BANK =

    - BCA: XXXXX ( konfirmasi)
    - BNI: XXX ( konfirmasi)
    - BRI: XXX ( konfirmasi)
    - MANDIRI: XXX ( konfirmasi)

    PEMESANAN PRODUK DI LUAR KOTA, LUAR JAWA DAN LUAR NEGRI, KAMI KIRIM VIA PAKET, PESANAN LANGSUNG KAMI KIRIM MELALUI JASA PENGIRIMAN: TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI DAN LAIN-LAIN SESUAI DENGAN KESEPAKATAN.

    ..PESANAN DI JAMIN KERAHASIAANNYA..
    ..PRODUK BERMUTU JAMINAN KUALITAS..

    CARI AGEN LUAR JAWA!

    JAWA BARAT, JAWA TENGAH, JAWA TIMUR, BALI, KALIMANTAN BARAT, KALIMANTAN SELATAN, KALIMANTAN TENGAH, KALIMANTAN TIMUR, SULAWESI TENGAH, SULAWESI SELATAN, SULAWESI TENGGARA, SULAWESI UTARA, SULAWESI BARAT, GORONTALO, MALUKU, MALUKU UTARA, NUSA TENGGARA BARAT, NUSA TENGGARA TIMUR, PAPUA, ACEH, SUMATRA, RIAU, JAMBI, BANGKA BELITUNG, BENGKULU, LAMPUNG, JAKARTA, BANTEN, INTERNATIONAL

    ReplyDelete
  17. ASLI ORIGINAL.!!!!

    FRIZER Sering Di Istilahkan Dengan Nama Pil Biru Atau Phosphodiesterase. VIAGRA USA Di Formulasikan Oleh Balai Obat Dan Para Ilmuan Di Amerika Bagi Kaum Pria Yang Mempunyai Keluhan-Keluhan Atau Masalah Ganguan Disfungsi Ereksi Atau Lebih Dikenal Dengan Impotensi Pada Pria.

    VIAGRA USA FRIZER Bekerja Secara Alami Mengalirkan Darah Ke Area Organ Penis Sehingga Menjadikan Ereksi Menjadi Lebih Sempurna. VIAGRA USA Sudah Sangat Dikenal Diberbagai Manca Negara Oleh Kaum Pria Dewasa Mampu Mengobati Keluhan-Keluhan Saat Berhubungan Intim Dan Menjadikan Pria Menjadi Perkasa Saat Di Ranjang.

    OBAT KUAT VIAGRA USA ASLI (ORIGINAL) Solusi Paling Ampuh Atasi Impotensi Dan Ejakulasi Dini Viagra 100 Mg Ini Sangat Bagus Untuk Membuat Ereksi Jadi Kencang Dan Keras. Obat Kuat Viagra Juga Membantu Anda Yang Loyo Dan Letoy Jadi Greng Dan Bergairah Lagi Seperti Pada Usia 17 Tahun.

    OBAT KUAT VIAGRA USA ASLI Kemasan 30 Butir Ini Telah Kami Uji Sendiri, Dan Hasilnya Memang Dahsyat. Tidak Bikin Sakit Kepala, Tidak Ada Efek Samping, Sangat Bagus Untuk Mengobati Lemah Syahwat Atau Impotensi.

    FUNGSI DARI VIAGRA USA ORIGINAL
    -Membangkitkan Gairah Libido.
    -Mengobati Enjakulasi Dini.
    -Mengatasi Impotensi.
    -Mengeraskan Ereksi.
    -Tahan Lama Berulang-Ulang.
    -Mengobati Diabet/ Kencing Manis.
    -Baik Sebagai Suplemen Sehari-Hari
    -Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Dan Fit Selalu.

    ATURAN PAKAI :
    1 Tablet Di Minum, 30 Menit Sebelum Berhubungan.

    Harga:
    Eceran >
    -4tablet 200.000
    -10tablet 450.000
    -20tablet 700.000
    1BOTOL ISI 30TABLET HARGA SPESIAL
    (Bonus 1pack Tisu Kesehatan khusus Pembesrsih penis & Vagina)

    Customer Care 24 jam


    - 081 390 929 223 (T-SEL)
    - 0897 3795 578 (3)

    KUNJUNGI WEBSITE :

    WWW.CENTRALVITALITASHERBAL.BLOGSPOT.COM

    Kunjungi Alamat Kami!!!!
    KANTOR:
    JL.KOTA GEDE NO 26A,YOGYAKARTA,
    DIY Sekitarnya Pesan Antar GRATIS..!!!!

    KAMI MELAYANI PESANAN KE LUAR KOTA/PULAU DI SELURUH INDONESIA MELALUI JASA POS XPRESS / TIKI / JNE.
    Pembayaran via transKunjungi Alamat kami;

    BRI : 5886-01-011109-53-1
    A/N : ALI

    - Konfirmasi .

    - Deal.

    - Transfer.

    Transfer maksimal pukul 18.00 wib,lewat dari jam 18.00 wib barang dikirim keesokan harinya.

    1) Kirim SMS ke salah satu No HP kami (online 24 jam)
    Nama & alamat pengiriman,

    Contoh (format SMS bebas, tidak perlu takut salah):
    Transfer Via BRI 250.xxx OBAT HERBAL,Alexander, Jl.asia afrika No.XXX , Denpasar.

    2) Setelah sejumlah uang masuk ke rekening kami,anda akan mendapatkan SMS yang menyatakan bahwa pembayaran anda telah kami terima dan pesanan akan segera kami kirim via jasa pengiriman paket.

    Catatan:
    Kami menjamin kwalitas product kami,dan kami akan mengembalikan 100% uang anda jika pesanan tidak sampai ke alamat tujuan.
    bisa dicek di jasa pengiriman paket, setelah anda mendapat no. resi

    SALAM MANIS_A-VENG SHOP

    ReplyDelete
  18. Informasinya bagus banget saya sangat menyukai artikel-artikel pada BLOG anda ini.

    Salam Jabat Tangan Dari Kami Gan. VIMAXCapsul Obat Pembesar Penis.

    ReplyDelete

  19. jual Prodak prodak import Obat pembesar Penis | obat kuat sex | obat perangsang wanita minat hubungi tlp.081320451111 pin bb 2239E2B4
    http://www.pelangsingimport.com/2012/03/obat-kuat-seks-viagra-usa-original.html

    ReplyDelete
  20. Keterlaluan sangat

    ReplyDelete
  21. mantap ceritanya gan....

    kunjunggi jg ni gan blog ane jg yg seru jg ceritanya

    Agen Cerita

    ReplyDelete
  22. blurpp!!! nak salahkan siapa ni? tepuk dada tanya selera~~

    ReplyDelete
  23. mampir sni jg ea bosss

    www.rumahnafsu.blogspot.com

    www.suaramergo.blogspot.com

    ReplyDelete
  24. Kehamilan Diluar rencana..? anda masih dalam kontrak kerja yg tidak di perbolehkan hamil..? ingin digugurkan..? jangan bingung apalagi stress..
    kami memberikan solusi untuk anda obat aborsi yang manjur dan aman garansi 100% berhasil... tanpa mengganggu aktifitas anda..!!
    jangan sembarangan pilih obat aborsi, karena berbahaya jika gagal janin akan lahir cacat fisik atau mental, dan dapat menyebabkan kematian...
    cuma kami satu-satunya pusat obat aborsi yg semua obatnya BERGARANSI 100% BERHASIL..
    jgn sampai salah pilih segera hubungi :


    No HP: 0878-6632-2849

    kunjungi website kami: http://obataborsi.hol.es

    FORMAT PEMESANAN OBAT ABORSI ( OBAT TELAT BULAN )

    NAMA:...
    ALAMAT:...
    NAMA PAKET OBAT ABORSI :..
    NO HP:...
    NO REK BANK PEMBAYARAN: ..


    Bagi Anda Yang Ingin Membutuhkan obat aborsi Tersebut, Kami Menyediakan Obat Aborsi Segala Macam Paket obat aborsi.
    obat aborsi Yang Kami Jual Adalah obat aborsi yang aman dan tidak menyebabkan efek samping, obat aborsi Atau Obat telat bulan kami ini susdah resep standar dari pakar dokter - dokter dunia.

    Ada Pun Obat Aborsi( telat bulan ) Yang Kami Sediakan Antara Lain.


    HARGA PAKET OBAT ABORSI ( OBAT TELAT BULAN )

    1. Paket NO.1 > Usia Kandungan 0 - 1Bulan, Biasa >> Harga : Rp 500.000

    2. Paket NO.2 > Usia Kandungan 1 - 2Bulan , Biasa >> Harga : Rp 750.000


    3. Paket NO.3 > Usia Kandungan 2 - 3Bulan Biasa >> Harga : Rp 1.000.000


    4. Paket NO.4 >> Usia Kandungan 3 - 4 bulan biasa >> Harga : Rp. 1.500.000-


    ReplyDelete
  25. Event Tebak Score by Fastbet99 berhadiah total Rp. 1000.000 sd Rp. 10.000.000 tiap harinya, untuk info lebih jelasnya silahkan kunjungi website kami http://fastbet99.net/ tersedia juga app dekstop, app android, dan app bbm

    ReplyDelete
  26. malaysia anj*ng

    ReplyDelete
  27. bia btol... http://curium-cr.com/my-5400876

    ReplyDelete
  28. Astanapelakan jlma ayena kuatnkitu

    ReplyDelete
  29. Aq tia, tgl di tanggerang daerah bojong renged. . . Yg mw temenin aq tdr call aja ke nope q +6289602918884

    ReplyDelete
  30. Pembesar Penis Vimax Herbal

    Pembesar Penis Vimax Herbal,Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original, Obat Pembesar Penis, Memperbesar Penis, Ramuan Herbal Pembesar Penis, Ramuan Tradisional Memperbesar Penis, Alat Pembesar Penis

    info lengkap : www.pembesarpenis-vimax.com

    ReplyDelete
  31. aku pun sama masa kecik ~ kecik dulu seks dan nafsu sangat kuat ...

    bulan posa aku aku pernah melancap 6 kali
    di tepi sungai arau kangar ...abang aku sofiys2@gmail.com tak tau ... aku sudah berjaya menjadi seorang perompak bank di di dalam parti UMNO~BN

    sekarang kena tibai dengan malaikat penjaga neraka

    contact aku
    aku cari pelacur
    nak buat hubungan sek.olah pula
    sofuan@police.net
    password=aku.memang.kaki.betina.sekolah.agama.yang.hafal.quran.num.majid.6 juzuk

    masa sekolah agama arab dulu aku pernah menjadi pelacur lelaki ustaz tak tahu cikgu ...bak kata orang semua tak tahu

    facebook.com/mohdsofuan.bakar.3

    password=rosmah
    bini menteri najib yang cun melacun





    pengalaman melancap tak best di tepi sungai sebab tak ada gambar video seks anwar ibrahim lagi masa tu ...

    yang ada cuma cik yah je ...


    sofuan@bnm.gov.my
    sofuan@fbi.gov

    password=rosmah

    semua password=rosmah

    sekarang sudah berenti main ...

    ReplyDelete
  32. VIMAX CANADA PEMBESAR PENIS INDONESIA

    Suplement Capsul Untuk Menambah Ukuran Lingkar

    Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras Dengan Hasil Permanent

    Isi 1 Botol 30Cpsl Untuk 1 Bulan Hanya.450.000;

    Untuk Mencapai Hasil Optimal Hingga Permanent

    Di Anjurkan Penggunaan Scara Rutin Selama 3Bulan

    Promo Persediaan 3Bulan Hanya.1.000.000;

    Bergaransi Dan Sudah Terbukti,Teruji Secara Kliniks.!

    ========================================================================

    OBAT KUAT  VIAGRA PENDONGKRAK KEJANTANAN PRIA

    Sangat Efektif Untuk Mengatasi Gejala Disfungsi Pada Ereksi, Serta

    Mengatasi Ejakulasi Dini Dan Mengobati Lemah Syahwat Serta Impotensi.

    Kuat, Keras & T.Lama.. 60Th Tetap Joss Dan Greeng..!!!

    ======================================================

    OBAT PERANGSANG WANITA FRIGIT SPONTAN

    (Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/Kurang Gairah.

    ======================================================

    ALAT BANTU SEX UNTUK WANITA TERMURAH

    Aneka Penis Vibrator Manual Dan Elektrik Lengkap

    ========================================================

    ALAT BANTU SEX UNTUK PRIA TERLENGKAP

    Aneka Vaginator Silikon Manual Dan Elektrik Lengkap

    ===========================================================

    Hubungi: Mr.Aliefs Cara Pemesanan:

    Call Centre: 081380876999 Online 081927013999 Pin BBm. 28A37E7E

    Kantor. Jl.Daan Mogot Km.12 No.781 Cengkareng jakarta Barat 11730

    ============================================================

    Perwakilan Cabang Olshop:

    JAK-SEL : 0813 8556 1777

    BANDUNG : 0812 8888 3814

    BATAM : 08222 6800 999

    MEDAN : 0813 7627 8999

    BOJONEGORO : 081 901 901 102

    =============================================================

    AREA OLSHOP JAWA TENGAH

    Semarang, Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora Call Centre: 081 376 55555 4 (Miss.Jihan)



    Komfirmasi Pembayaran Dan Pesanan Lagsung kami Proses 1 Hari Sampai Terjamin!

    ReplyDelete
  33. nama siddiq fatoni
    alamat banjarmasin
    Pin 27902206
    no telpon 0877 1590 8713
    bagi cewe tante janda ibu ibu bagi yang ingin ml, mencari pacar dan menjalin hubungan serius bisa hubungi no aku yang diatas
    https://sites.google.com/site/gigolobanjarmasindanpelaihari/
    http://gigolobanjarmasindanpelaihari.blogspot.com/

    ReplyDelete

  34. PT Pusri (pupuk sriwidjaja) membuka kesempatan kerja kepada putra-putri Indonesia lulusan:SMA,SMK S1-S3 & D1 -D3

    1. Teknik Informatika
    2. Teknik Elektro
    3. Teknik Fisika
    4. Teknik Sipil
    5. Teknik Mesin
    6. Teknik Kimia
    7. Teknik Industri
    8. Agribisnis
    9. Ilmu Tanah
    10. Budidaya Pertanian
    11. Agronomi
    12. Agroteknologi
    13. Sumberdaya Lahan
    14. Teknologi Pertanian
    15. Mekanisasi Pertanian
    16. Biologi
    17. Bioteknologi
    18. Akuntansi
    19. Ilmu Komunikasi
    20. Manajemen

    SMA
    SEKOLAH Jurusan/Program Studi Keahlian Kompetensi Keahlian
    SMA IPA -
    SMK Teknik Kimia
    Kimia Analis

    SMK Teknik Bangunan
    Teknik Konstruksi Baja
    Teknik Konstruksi Kayu
    Teknik Konstruksi Batu dan Beton
    Teknik Konstruksi Bangunan

    SMK
    Teknik Ketenagalistrikan
    Teknik Pembangkit Tenaga Listrik
    Teknik Distribusi Tenaga Listrik
    Teknik Transmisi Tenaga Listrik
    Teknik Instalasi Tenaga Listrik
    Teknik Otomasi Listrik

    SMK Teknik Mesin
    Teknik Permesinan
    Teknik Pengelasan
    Teknik Fabrikasi Logam
    Teknik Pengecoran Logam
    Teknik Gambar Mesin
    Teknik Pemeliharaan Mekanik Industri

    SMK Teknik Elektronika
    Teknik Elektronika Industri
    Teknik Mekatronika

    Kelengakapan berkas lamaran :
    1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto Copy ijazah dan transkrip
    3. Fotokopi KTP.
    4. Pasphoto ukuran 4 x 6 cm
    Kirim ke Email : hrd.sriwidjaja@gmail.com
    Jl. Mayor Zen, Palembang 30118 - INDONESIA

    ReplyDelete
  35. Mantab cerita seknya, saya suka yang begini. Ditunggu cerita ter-Updatenya. He hee

    ReplyDelete
  36. Kami sangat bersyukur dan
    berterimah kasih banyak
    kepada AKI PORWO atas no
    ritual SGP 4D (2971)
    alhamdulillah benar2 jitu
    dan tembus 100% berkat
    bantuan AKI PORWO
    kehidupan dari pada
    sebelumnya bagi teman2keluarga kami
    sudah lebih baik
    pencinta togel yg butuh
    angka ghaib SGP/HK 2D 3D 4D
    4D / SHIOhub AKI PORWOdi:0852-9838-5337
    atau KLIK http://master-togeljitu.blogspot.com/ kami
    sudah 3X terbukti

    ReplyDelete
  37. call / sms : 082 3333 625 38


    TERSEDIA : Aneka Kosmetik / Kecantikan :

    TERSEDIA : Obat Kuat Vitalitas.

    TERSEDIA : Aneka Alat Bantu Sex P/W:

    TERSEDIA : OBAT PERANGSANG P/W :


    INFO LEBIH LANJUT KUNJUNGI WEBSAIDE KAMI :

    http://obatsexpasutry.blogspot.com

    ReplyDelete
  38. Obat Kuat Sex Herbal

    href="http://griyaklinikpasutri.com/obat-vimax-pembesar-penis/" target="_blank">Obat Pembesar Penis

    href="http://griyaklinikpasutri.com/category/obat-perangsang/" target="_blank">Obat Perangsang Sex

    href="http://griyaklinikpasutri.com/category/alat-bantu-sex-pria/" target="_blank">Alat Bantu Sex Pria

    href="http://griyaklinikpasutri.com/category/alat-bantu-sex-wanita/" target="_blank">Alat Bantu Sex Wanita

    href="http://griyaklinikpasutri.com/category/obat-pelangsing-badan/" target="_blank">Obat Pelangsing Badan

    href="http://griyaklinikpasutri.com/category/kondom-berduri-2/" target="_blank">Kondom Duri Bergerigi

    ReplyDelete
  39. klinikobatkuat.com jual berbagai macam alat bantu sex wanita / pria, obat kuat sex, perangsang wanita, pembesar penis, kosmetik, aksesoris sex dan lain lain, harga murah.

    ReplyDelete
  40. Toko online klinikfarmasi.com indonesia menjual berbagai alat bantu sex wanita dan pria, obat kuat sex, kosmetik, perawatan tubuh, aksesoris kondom silikon, pembesar penis, dan lain lain.
    melayani pesan kirim ke seluruh wilayah indonesia maupun luar negeri.
    untuk pembayaran via transfer bank.

    ReplyDelete
  41. Bro n Sist Yg sering ol, bisa buat income hingga Rp3,000,000 ato lbih shari tnpa modal. Drpd kita berfb@berwechat@whatsapp@bbman tp gak menghasilkan..Saya mau brbagi 1 progrm dari US yg bisa buat duit sampingan. Free register tnpa dikenakan biaya. Tiada modus penipuan (kalau Anda rasa program ini bohong...Anda gak rugi apa2 juga, Anda gak keluar modal pun kan?) Syarat: Anda ada fb@wechat@whatsapp dan suka online. Anda hanya perlu open link di bwh dan register sebagai member. Sesudah register Anda langsung dpt 25usd x 10,000 = Rp250,000..kemudian Anda akan dapat link Anda sendiri spt saya di bwh. Apa lagi Anda copy link Anda sendiri dan paste di fb, twitter, chat dan sbgnya. Setiap org yg buka link Anda dan Register, Anda akan menerima upah sebyk 10usd x 10,000 = Rp100,000 , mudahkan? Perusahaan ini membayar kita sbg pengiklan untuk meningkatkan trafic situs webnya setiap hari. Pencairan duit Anda bisa pilih, duitnya mau ditransfer ke rekening bank atau cek akan dipos langsung ke alamat rumah Anda. Tunggu apa lagi register skrg link di bawah dan mulai berbagi. Selamat mencoba dan menikmati duit gratis dari pengiklanan trafic. Belum coba belum tau kan?PENTING DIBACA INI LINKNYA http://tasks4job.com/?refer=91699

    ReplyDelete
  42. Mantap nie kita juga punya info yang sama boss lebih HOT dari ini.. minta harga iklan disini boss

    Foto Gadis Jepang Sexy Dengan lingerie

    Foto Gadis Jepang Sexy

    cewek Jepang Sexy

    ReplyDelete

 
Top