varian permen tolak angin

Selain mempersiapkan berbagai perlengkapan seperti baju, hingga barang-barang penting lainnya, obat-obatan juga menjadi salah satu yang harus dibawa saat hendak bepergian jauh. Sudah tentu obat masuk angin seperti Tolak Angin sudah dipersiapkan agar perjalanan makin lancar. Selain dalam bentuk cair, penting juga untuk membawa permen Tolak Angin, lho.

Seperti yang sudah diketahui, ada beragam varian produk Tolak Angin yang ada di pasaran. Ada bentuk cair, tablet, aroma therapy, hingga dalam bentuk permen. Semuanya secara umum memiliki manfaat untuk mengatasi masuk angin, mabuk perjalanan, mual, pusing, dan gejala lainnya.

Dan untuk menghilangkan mabuk selama perjalanan, ada baiknya untuk mengonsumsi permen Tolak Angin yang juga bermanfaat melegakan pernapasan, menghangatkan tenggorokan, hingga meningkatkan daya tahan tubuh. Terlebih disaat melakukan perjalanan, tubuh akan sangat kelelahan dan bukan mustahil kondisi tubuh juga ikut menurun.

Dibanding mengonsumsi permen biasa yang mengandung pemanis buatan, sebaiknya memilih permen yang terbuat dari bahan herbal yang satu ini. Di dalamnya terkandung bahan aktif alami seperti Amoni fructus, buah adas, jahe, daun cengkeh, dan juga madu.

Varian Permen Tolak Angin

Permen herbal dan halal dari PT Sido Muncul ini memiliki beberapa varian yang bisa kamu pilih sesuai selera.

1. Tolak Angin Herbal Peppermint Lozenges

Varian permen yang satu ini paling sering ditemukan. Permen ini juga memiliki sensasi rasa manis yang berasal dari madu. Permen ini cocok dikonsumsi kapan pun dan di mana saja.

2. Permen Tolak Angin Bebas Gula

Varian permen yang satu ini dikhususkan bagi kamu yang tidak terlalu menyukai rasa manis. Terbuat dari bahan-bahan aktif alami seperti adas, mint, madu, biji pala, kayu angin, kayu manis, kapulaga, kayu ules, daung cengkeh, hingga jahe. Bahan-bahan ini diyakini bisa menghangatkan tubuh dan meredakan tenggorokan.

Namun, permen ini tidak disarankan untuk ibu hamil, ibu menyusui, dan juga anak-anak karena mengandung sedikit pemanis buatan.

3. Permen Kunyit Asam

Jika ingin mengonsumsi permen dengan rasa kunyit asam, tidak perlu ragu lagi untuk mencoba permen yang satu ini. Rasa khas dari perpaduan rimpang kunyit dan buah asam akan membuat tenggorokan kamu merasa nyaman dan hangat. Permen herbal ini terbuat dari kunyit, gula pasir, asam, glukosa, dan juga garam. Jangan lupa bawa permen herbal ini sebagai teman dalam perjalanan kamu ya!

4. Permen Jahe Wangi

Sesuai dengan namanya, tentu kamu sudah bisa membayangkan bahwa permen tolak angin jahe wangi ini akan sangat menghangatkan tenggorokan kamu. Terbuat dari ekstrak jahe alami, gula pasir, garam, dan glukosa, membuat rasa permen ini hangat dan manis. Mana rasa permen kesukaan kamu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here